Wednesday 28 September 2011

Impossible Pillars: Keajaiban Dunia Yang Alami




menentang hukum gravitasi, pegunungan ke udara dalam tampilan nyata mengingatkan pada monolit mengambang di film Avatar. Ini adalah China Zhangjiajie National Forest Park, dan khususnya menakjubkan keindahan alamnya tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia.






Terletak 19 km dari kota Zhangjiajie, sebuah kota di utara Provinsi Hunan, taman ini merupakan bagian dari Scenic Area Wulingyuan, yang diakui secara resmi UNESCO Situs Warisan Dunia. Menikmati iklim sub-tropis yang nyaman, taman ini menarik ribuan pengunjung sepanjang tahun yang datang untuk merasakan suasana yang tidak biasa.

Ukuran dari pegunungan yang menjulang, terutama terkenal karena tinggi mereka, adalah hasil dari bertahun-tahun erosi yang terjadi selama ekspansi es di musim dingin.
 Kesamaan 'Pegunungan Haleluya' yang mengambang di Avatar untuk pilar di Zhangjiajie National Forest Park bukanlah kebetulan. Sutradara film dan desainer produksi terinspirasi oleh penampilan halus mereka. Salah satu pilar, the 3,544-foot Southern Sky Column, telah resmi berganti nama menjadi 'Gunung Avatar Hallelujah' untuk menghormati film.

No comments:

Post a Comment